PPC Terbaru Bloggerpos

Bisnis Online - Bloggerpos PPC terbaru. Satu lagi PPC lokal Indonesia yang dapat menghasilkan uang di internet terbaru 2014 dengan sistem Pay Per Click (PPC) yang bisa menjadi alternatif Adsense yang terkena banned. Walau PPC Bloggerpos ini masih baru, mungkin Anda bisa coba. Pada situs Bloggerpos ini mencantumkan alamat di Limajari Multindo , Jl. Bebekan No 44 Kedungwuni Pekalongan 51173 Indonesia, yang bisa meyakinkan bila PPC ini serius dan bukan scam.

Keuntungan Daftar Bloggerpos. Bloggerpos juga menyediakan 2 fasilitas yang sama seperti ppc lainnya, yaitu Advertisher dan Publisher. Salah satu keuntungan Anda mendaftar menjadi Publisher bloggerpos yaitu Anda dapat bonus $5 bila Anda telah memang iklan di blog/situs dan telah di approve/diterima menjadi publisher Bloggerpos. Keuntungan lainnya menjadi publisher di Bloggerpos yaitu nilai perklik dari iklan Bloggerpos bisa mencapai Rp 5000 perclik. Untuk nilai penarikan di Bloggerpos ini minimal 10 dollar dan pembayaran dapat dilakukan dengan paypal check dan wire transfer. Bloggerpos ini juga anti banned yang mungkin karena ppc ini masih baru.

Itulah sekilas ulasan dari PPC Terbaru yang bernama Bloggerpos. Tidak ada salahnya untuk Anda coba sebagai salah satu alternative Adsense. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Semoga artikel PPC Terbaru Bloggerpos bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel PPC Terbaru Bloggerpos ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Bisnis Online - All Right Reserved.Powered By Blogger
Privacy Policy Disclaimer Terms Of Service