Modal Hanya Faktor Penunjang Dalam Usaha/Bisnis

Modal bagi seorang wiraswasta memang  sangat diperlukan sebagai penunjang jalannya wirausaha. Tetapi yang lebih utama, bagaimana kiat untuk memperoleh modal itu sendiri. Nah disinilah faktor kesulitan yang utama jika ingin mendirikan sebuah wiraswasta.

Seorang pengusaha kecil atau yang lebih kecil lagi, memang pasti akan membutuhkan sejumlah modal untuk mengawalinya. Akan tetapi bagi seorang pengusaha sejati, modal yang kecil bukan sebuah masalah. Modal awal yang dipunyai merupakan sebagai modal penunjang. Yang penting bagaimana cara untuk mengembangkan usahanya. Demikian juga selanjutnya, apabila usaha yang ditekuninya dimodali dengan ide-ide menarik, original, dan usaha/bisnis yang dijalankannya berjalan dengan mulus, maka modal juga sudah bukan menjadi hambatan. Bahkan, bagi pengusaha yang telah mengembangkan ide-ide, akal, pengetahuan, pengalaman, adalah modal utama yang mereka miliki. Selebihnya yang diperlukan adalah naluri penciuman yang tajam dalam melihat peluang usaha, pintar, cerdik, melihat laba yang tersembunyi.

Info Bisnis Terbaru

Kerja keras, bersemangat, berdisiplin, terampil mengambil keputusan, tidak ragu-ragu, cepat berhitung merupakan hal yang harus dimiliki oleh seorang pengusaha dalam menjalankan bisnis/usahanya yang layak diperhitungkan. Oleh sebab itu, tidak semua wiraswasta yang berhasil menjadi pengusaha yang tangguh. Dan dari pengusaha yang sukses itu berasall dari mereka yang bersemangat tinggi yang pantang menyerah dan penuh kerja keras.

Semoga artikel Modal Hanya Faktor Penunjang Dalam Usaha/Bisnis bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Modal Hanya Faktor Penunjang Dalam Usaha/Bisnis ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Bisnis Online - All Right Reserved.Powered By Blogger
Privacy Policy Disclaimer Terms Of Service